Monday | May 28, 2018

May 15, 2018

Bakti Sosial di Pantai Karang bersama Putra-Putri Kampus STD dan New Media College Bali


​Minggu, 22 April 2018 telah dilaksanakannya Bakti sosial bersama dengan Putra-Putri Kampus STD dan New Media College Bali. Acara ini diselenggarakan tepat pukul 06.30 WITA dan bertempatan di Pantai Karang. Bakti sosial ini diadakan dalam rangka kegiatan bersih-bersih yang dilakukan disepanjang Pantai Karang agar terbebas dari sampah non-organik.

​Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Putra-Putri Kampus STD dan New Media College Bali, Perwakilan dari masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) beserta dosen dan staff dari STD dan New Media College Bali. Bakti Sosial ini dibuka oleh ketua Putra-Putri Kampus periode 2018/2019, Alit Umbara dan dilanjutkan oleh sambutan dari Miss Inten Pertiwi sebagai perwakilan dari pihak STD dan New Media College Bali. Diawali dengan doa bersama, kegiatan bersih-bersih ini berlangsung di sepanjang garis pantai Karang, dengan mengumpulkan sampah-sampah non-organik yang tersebar dibeberapa wilayah pantai Karang. Sampah non-organik yang dimaksud ialah berupa produk sinterik yang tidak dapat diuraikan oleh alam seperti halnya sampah plastik berupa botol air mineral, bungkus kemasan makanan, kertas, hingga sterofoam . Acara ini selesai tepat pukul 08.00 WITA dengan beberapa kantong sampah hasil dari kegiatan bakti sosial tersebut.

​Diakhir acara, diadakannya sesi foto bersama dengan semua partisipan bakti sosial yang diselenggarakan oleh pihak dari Putra-Putri Kampus.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
NIIT