Tuesday | Dec 11, 2018

February 26, 2018

DIES NATALIS STD BALI & NEW MEDIA COLLEGE XV


Tahun 2018, kampus STD Bali dan New Media Collage memasuki usia ke-15. Dengan mengangkat tema “Titik Terang” acara Dies Natalis STD Bali dan New Media Collage diadakan di kampus New Media Collage pada tanggal 24 Februari 2018 pada pukul 5 sore.
Berbagai penampilan menarik yang diisi oleh hampir seluruh UKM yang ada di STD Bali dan New Media Collage. Dimulai dengan pembukaan dan doa dilanjutkan tarian dan perform dari UKM GMS (band), Goldmonk (yoga), lalu ada penyerahan hadiah lomba video netizen dan penampilan putra putri kampus.
Setelah lagu Hymne dan mars STD Bali dan New Media Collage acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua STD Bali dan prosesi potong tumpeng. Acara menarik yang membedakan Dies Natalis tahun ini dari sebelumnya adalah adanya kolaborasi antara UKM Biru Jingga (teater) dengan UKM Thunder (dance) dibawakan dengan begitu apik dan sangat menarik.
Salah satu highlight dari acara ini adalah  launching buku “Observe Passion” yang ke-2 karya dari UKM Obscura. Buku ke-2 kali ini mengambil tema “Story. Reality. Life”, dengan menampilkan karya dari 21 anggotanya yang terpilih., Buku yang sudah memiliki ISBN (Nomor Buku Standar Internasional) ini terlihat lebih matang dan berbobot. Setiap foto dalam buku ini seolah bisa menggerakkan kita untuk merasakan berbagai emosi dan membawa kita ke dalam suatu pengalaman yang mungkin tidak akan pernah kita alami. Seperti melihat langsung prosesi adat bali yang unik dan jarang terjadi atau bertemu dengan sosok inspiratif di pinggir jalan, dan masih banyak cerita menarik lainnya.
Lalu kemeriahan acara dilanjutkan dengan perform dari UKM GMS, Band Ketika Petir Menyambar dan ada juga Band The New Old Boys yang personilnya terdiri dari dosen-dosen STD Bali menambah kemeriahan dari acara Dies Natalis ini dan sebagai penutup, DJ Novasiona berhasil membuat suasana semakin seru.
Semoga dengan bertambahnya umur STD Bali dan New Media Collage dapat semakin mantap dan menjadi kampus yang terdepan dalam mengembangkan ide kreatif serta inovatif dan dapat menjadi wadah bagi para mahasiswanya dalam mengembangkan diri. STD Bali dan New Media, jaya!



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University