Wednesday | Sep 19, 2018

September 05, 2018

Farewell ceremony STD Bali


Pada 25 Agustus 2018 lalu, gelaran event internasional STD Bali berhasil dirampungkan dalam perhelatan khidmat acara perpisahan yang diselenggarakan di Sector Golf Bar & Restaurant, Sanur. Berlangsung mulai pukul 17.30 WITA event yang dibuka dengan Tarian Legong Keraton oleh mahasiswa STD Bali & New Media College ini berlangsung sukses dan penuh atmosfir kekeluargaan. Acara ini selain diisi dengan penyerahan sertifikat atas pencapaian nilai selama 1 bulan belajar di STD Bali yang diberikan langsung oleh Ketua STD Bali, Ibu Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn. Farewell ceremony juga diisi dengan penampilan mahasiswa aktif yang ikut memeriahkan suasana farewell ceremony. Dalam gelarannya ini, mahasiswa Summer School STD Bali pun tidak ketinggalan menampilkan penampilannya, yaitu Tari Kecak, dimana Tari Kecak ini telah diajarkan oleh dosen STD Bali, Bapak I Putu Dudyk Arya P.,S.Sn.,M.Sn selama kurang lebih 2 minggu sebelumnya.

Dalam event perpisahan kali ini STD Bali menambah relasi kembali dengan ditandatanganinya perjanjian dengan Karls Concept, yang telah membantu kesuksesan rangkaian acara Summer School 2018 dengan mendatangkan pembicara dari Vienna dalam workshop yang bertemakan “Palm Fringed Digital Architecture” pada 14 Agustus 2018 lalu.

Kini dengan resmi ditandatanganinya Memorandum of Understanding (MoU) ini maka STD Bali kian memantapkan diri menjadi kampus yang siap menjejakkan dirinya di dunia internasional. Selaras dengan slogan yang dimiliki, Setting Standard For Industry, kerjasama internasional ini kini makin mantap dan meyakinkan sehingga berbekal banyaknya kerjasama yang telah terjalin mahasiswa kita semakin mampu bersaing di dunia nasional dan internasional. (std)



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
NIIT