Wednesday | Jan 23, 2019

December 11, 2018

Menata [id]entitas "Interculture of Heritage", Menggali Potensi dan Karakter seorang Desainer.


Senin, 9 Desember 2018 STD Bali dan Beachwalk Shopping Center , menggelar event Pameran Seni "Interculture of Heritage" dengan  menampilkan karya-karya seni yang di buat oleh mahasiswa jurusan Desain Interior STD bali angkatan 2015.
Mempersembahkan Interior Design Student Exhibition yang di adakan pada tanggal 9 Desember - 16 Desember 2018, pembukaan Pameran di buka dengan Talkshow bertema "Menata [id]entitas" yang di bagi menjadi 2 sesi yaitu pada tanggal 9 Desember untuk V. 1 dan tanggal 14 Desember 2018 untuk V. 2.
Talkshow V.1 ini menghadirkan desainer-desainer yang sudah ahli di bidangnya seperti, Eva Natasa (Eva Natasa Studio), Merlins (LagiLagi Bali),  dan Hendra Astawan (Sand Grass Head) yang di moderatori oleh Yuni Utami.  Sedangkan untuk sesi 2, menghadirkan desainer AJ (AJ Architiect), COMO (COMO Design Studio), Adrian Worek, Angga Sumantri, Robby Tresna (CASA Studio) yang di moderatori oleh Dewi. Para narasumber membagikan pengalaman mereka dalam berkecimpung di dunia Desain Interior dan memberi inspirasi untuk peserta Talkshow.
Pameran Interculture of Heritage ini, di persiapkan oleh Mahasiswa jurusan Desain Interior STD Bali dalam kurung waktu kurang lebih 2 bulan. Karya-karya mahasiswa desain Interior STD Bali ikut menarik perhatian pengunjung Beachwalk Shopping Store untuk berkunjung dan mengabadikan karya mereka dengan kamera gawai  mereka.
Acara ini juga ikut di meriahkan oleh beberapa UKM STD Bali dan New Media, diantara nya Teater Biru Jingga, Phetra, Gravity Music Squad,  Thunder,  dan Goldmonk Yoga. Tak hanya itu, pameran ini juga mengadakan Gangbang Sketches dimana para peserta melakukan live sketch di area Beachwalk Shopping Center. (Intan/Michelle)



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University