Friday | Nov 27, 2020

February 22, 2020

Pameran Colorful Culture Yang Menampilkan Ciri Khas Kabupaten Di Bali


Kamis, 13 Februari 2020 telah berlangsung pameran creative event "Colorful Culture" yang di adakan di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar Bali. Pameran ini berlangsung selama 3 hari dan menampilkan karya-karya bertemakan adat dan keunikan kabupaten di Bali, yang di tuangkan ke dalam furniture berkualitas. Pameran ini di ikuti oleh mahasiswa jurusan Desain Interior Angkatan 2016 Kampus STD Bali dan terbuka untuk umum.

Pemeran Colorful Culture ini resmi di buka setelah prosesi pemotongan pita oleh Ketua Kampus STD Bali Arini Hanindharputri,  S.Sn., M.Sn dan Ketua Jurusan Desain Interior Ardina Susanti, ST., MT serta ketua HMJ DI. Selain pameran, acara juga di ikuti dengan sesi video behind the scene oleh peserta pameran dan talkshow yang di isi oleh para arsitek undangan.

Di hari kedua pameran, salah satu tokoh besar Bali ikut terjun melihat karya-karya dari mahasiswa STD Bali ini. Bapak Walikota Denpasar yaitu Bapak Ida Bagus Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si. mengapresiasi dan berkenan mengunjungi satu per satu karya mahasiswa yang dipamerkan.

Penutupan pameran berlangsung pada tanggal 15 Februari 2020, mempersembahkan talkshow dengan narasumber DDAP I Ketut Dirgantara & Ni Kadek Yuni dan team. Pameran benar-benar berakhir setelah sesi pengumuman karya terfavorit dan sesi foto bersama. (Intan&Michelle)



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University