Wednesday | Aug 21, 2019

February 27, 2019

ARTSELERASI STD BALI Art and Design Exhibition


Selasa, 19 Februari 2019 telah berlangsung peresmian Art and Design Exhibition “ARTSELERASI” STD BALI. Pameran karya ini merupakan salah satu rangkaian acara Road to Dies Natalis STD BALI dan New Media College 2019. Pameran karya ini, dibuka oleh sambutan dari Ms Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M. Sn selaku Ketua STD BALI, beserta dengan Mr I Komang Angga Maha Putra S.Ds,.M.Sn.,ACA selaku Ketua Dies Natalis 2019 dan Mr Tjok Bagus Suryanatha, S.Sn selaku Koor Pameran Artselerasi yang ditandai dengan pengguntingan pita biru oranye.
Pameran ini menampilkan beberapa hasil karya dari mahasiswa DKV (Desain Komunikasi Visual), mahasiswa DI (Desain Interior), mahasiswa Desain Grafis, UKM Obscura serta UKM Perkamen. Pameran karya ini bertempatan di Rooftop Kampus Sekolah Tinggi Desain Bali dan berlangsung hingga tanggal 23 Februari 2019. Kolaborasi mahasiswa STD Bali mewarnai rangkaian acara Design Week STD Bali 2019, dimana hal ini diwujudkan dengan adanya pameran bertema Artselerasi yang merupakan plesetan kata dari akselerasi.
Ada peranan unik yang berupa tambahan karya dalam pameran ini, hal itu diwujudkan oleh kelas DKVA 2016 yang ikut berkontribusi menyumbangkan sebagian besar karya ilustrasi.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University