Friday | Nov 15, 2019

October 24, 2019

BAKTI SOSIAL STD BALI & NMC : PANTI SOSIAL TRESNA WERDHA WANA SRAYA


Sabtu, 19 Oktober 2019, Sekolah Tinggi Desain Bali dan New Media College menggelar Bakti Sosial yang bertempat di Panti Sosial Tresna Werha Wana Sraya. Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian civital academika STD Bali dan New Media College yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Lokasi yang diambil untuk pelaksanaan bakti sosial juga berpindah-pindah, tahun ini memilih panti jompo di kawasan Biaung, Denpasar.

Acara dibuka dengan MC dan dilanjutkan dengan acara Senam Lansia, yang dipandu oleh para panitia. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua STD Bali, Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn dan Pembina Yayasan, Bapak Nyoman Suteja, Ak, serta perwakilan dari pihak Panti Jompo yaitu ibu Dewi.

Sesudah penyerahan sumbangan secara simbolis, acara dilanjutkan dengan hiburan. Para peserta begitu antusias mengikuti acara yang ada, diantaranya lomba ngulat tipat yang di ikuti 6 orang, dan bernyanyi bersama. Lagu-lagu yang dinyanyikan merupakan lagu-lagu daerah Bali seperti Bungan Sandat, Selem-Selem Manis, dll. Beberapa lansia yang berpartisipasi akan mendapat hadiah begitu pun lansia yang tidak berpartisipasi. Hadiah dan sumbangan yang diberikan diantaranya uang tunai yang sudah dikumpulkan dari keluarga besar STD Bali dan New Media Collage, perlengkapan mandi, selimut, dan beberapa makanan.

Selesai acara hiburan, para panitia dan peserta mengadakan sesi foto bersama di ikuti dengan makan bersama, acara bakti sosial ini berakhir jam 12.00 siang.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University