Tuesday | May 21, 2019

January 28, 2019

BLUERANGE MOBILE LEAGUE TOURNAMENT


Pada tanggal 25 dan 26 Januari 2019 telah dilaksanakan Turnamen E-Sports Mobile Legends oleh Komunitas Blurange E-Sports yang bertempat di Aula New Media College. Turnamen tersebut diikuti oleh 37 tim yang terdiri dari 5 - 6 anggota. Komunitas Blurange E-Sports pun berpartisipasi dengan mengikutsertakan satu tim pada turnamen tersebut.
Hari pertama pertandingan, dari ke-37 tim yang berpartisipasi, tersisa 4 tim yang lolos hingga babak semi-final. Turnamen ini menggunakan sistem 'Draft-pick', yaitu sistem gugur 2 set dimana setiap tim akan bertanding 2 kali untuk menentukan pemenang.
Hari kedua, 4 tim kembali bertanding memperebutkan posisi Juara 1, Runner Up dan Peringkat Ketiga. Setelah pertarungan yang sengit, akhirnya terpilih 2 tim yang lolos ke babak final dan 2 tim yang kalah pada semi-final akan berlaga di perebutan tempat ketiga. Juara 1 diraih oleh tim Sultan Squad setelah mengalahkan tim Kimakers 2 set langsung, sedangkan Peringkat Ketiga dimenangkan oleh Excelsior. Setelah turnamen berakhir, hadiah langsung diserahkan kepada  para pemenang. Juara Pertama mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.000.000 serta piagam juara dan sertifikat.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University