Friday | Nov 15, 2019

August 28, 2019

FAREWELL CEREMONY SUMMER SCHOOL PROGRAM


Setelah 1 bulan berlangsung, Program Summer School Sekolah Tinggi Desain Bali akhirnya selesai. Pada 23 Agustus 2019 lalu bertempat di Inna Grand Bali Beach dilangsungkan acara Farewell Ceremony yang dipimpin oleh ketua STD Bali, Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn. Acara ini dihadiri oleh seluruh peserta Program Summer School, pembina yayasan Bapak Nyoman Suteja, Ak., Koordinator Summer School Ms. Made Vairagya Yogantari, S.Sn., M.FA., Koordinator Studio Summer School Bapak Dr. Ir. Ngakan Ketut Acwin Dwijendra, S.T., MA., IPU., para dosen pengajar, dan juga tamu undangan. Selain acara utama yaitu penyerahan sertifikat dan penghargaan kepada para peserta, juga penyerahan sertifikat dari STD Bali kepada StudyInBali dan KARLS Concept.
 
Selama 1 bulan mengikuti kegiatan perkuliahan tentang buada dan arsitektur Bali, para mahasiswa peserta program juga mengikuti berbagai kegiatan worshop dan kunjungan, diantaranya berkeliling  mengunjungi beberapa bangunan dan situs bersejarah yang ada di Kota Denpasar, workshop dari Karls concept, Technical University of Vienna tentang Smart Housing & Arsitektur. Selain itu menreka juga telah melakukan kunjungan  dan workshop di Green Village, Popo Danes Architect Studio, Wanaku Bali, Taman Nusa & Desa Penglipuran hingga workshop pembuatan upakara dalam ritual agama Hindu di Bali serta belajar tari tradisional Bali.
 
Selamat untuk para peserta Summer School STD Bali 2019. Semoga ilmu dan pengetahuan yang didapatkan menjadi wawasan baru bagi para arsitek muda dunia.


STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University