Tuesday | Jul 16, 2019

February 27, 2019

Grand Final Putra Putri Kampus 2019 STD Bali dan New Media College


Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus 2019 STD Bali dan New Media College kembali dilaksanakan dalam rangka kegiatan Dies Natalis yang ke 6, pada hari Rabu, 13 Februari 2019 di Level 21 Mall, Denpasar, Bali.
Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh Satya dan Rebecca Griselda W. sebagai MC, kemudian dilanjutkan dengan Tari Burat Wangi dan sambutan dari Ketua STD Bali, Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn.
Acara dilanjutkan dengan parade 16 besar finalis Putra-Putri Kampus STD Bali dan New Media College. Finalis Putri Kampus STD Bali dan New Media College yang lolos ke dalam babak 16 besar adalah Aurelia Evelyne Huang (01) dari jurusan Desain Komunikasi Visual, Komang Osi Laksmani (02) dari jurusan Komputer Akuntansi dan Perpajakan, Ni Putu Dita Astri Nanda (03) dari jurusan Secretary Office Management, Ni Kadek Ayu Wardani (04) dari jurusan Secretary Office Management, Gusti Agung Ida Ayu Swari (05) dari jurusan Secretary Office Management, Ni Putu Ivania Yulia Sanita (06) dari jurusan Desain Interior, Putu Ken Ayu Deva Sangawulan (07) dari jurusan Desain Interior dan Ayman (08) dari jurusan Desain Komunikasi Visual.
Finalis Putra STD Bali dan New Media College yang lolos ke dalam babak 16 besar adalah Shohibul Huda (01) dari jurusan Desain Komunikasi Visual, Cokorda Gede Wisnu Prayoga (02) dari jurusan Desain Komunikasi Visual, Cevindo Randy Daffa H (03) dari jurusan Desain Komunikasi Visual, I Putu Bagus Mustika (04) dari jurusan Graphic Design Creative Multimedia, Nyoman Egi Febriana Putra (05) dari jurusan Desain Komunikasi Visual, Nagata Kurniawan Putra H. (06) dari jurusan Desain Interior, Ainun Najib (07) dari jurusan Graphic Design Creative Multimedia dan I Putu William Nata Pradnya (08) dari jurusan Desain Interior.
Acara ini juga menampilkan parade putra-putri dari kampus lain yaitu Teruna Teruni Bali, Putra-Putri Kampus Ajeg Bali, Putra-Putri Kampus ISI Denpasar, Putra-Putri Kampus IKIP PGRI Denpasar, Putra-Putri Kampus IIK (Institut Ilmu Kesehatan) Bali, Putra-Putri Kampus PNB (Politeknik Negeri Bali), Jegeg Bagus UNHI, Jegeg Bagus Wira Medika Bali dan Teruna Teruni STIKOM.
Perwakilan Putra-Putri Kampus STD Bali dan New Media College tahun 2018, Alit Ambara dan Sri Wahyuni pun memberikan kesan selama mengempu tanggung jawab sebagai putra dan putri kampus serta memberikan pesan kepada para finalis putra-putri kampus tahun 2019.Tak lupa, acara ini juga didukung oleh banyak sponsor dan melakukan penyerahan reward kepada sponsor oleh Kadek Sudrajat, S.Kom. sebagai bentuk terimakasih karena sudah ikut membantu menyukseskan acara Putra-Putri Kampus STD Bali dan New Media College.
Saat-saat menegangkan pun dimulai. Pengumuman juara putra-putri kampus dibacakan oleh MC,  Juara I diraih oleh Nyoman Egi Febriana Putra (05) dan Ni Putu Ivania Yulia Sanita (06), Juara II diraih oleh Putu William Nata Pradnya (08) dan Ayman (08), Juara III diraih oleh Cokorda Gede Wisnu Prayoga (02) dan Komang Osi Laksmani (02), Juara Favorit diraih oleh Cevindo Randy Daffa H (03) dan Aurelia Evelyne Huang (01).
Dengan terpilihnya Putra-Putri Kampus STD Bali dan New Media College tahun 2019, diharapkan mereka yang terpilih dapat menjadi figur yang bisa membawa nama dan mempromosikan STD Bali dan New Media College ke masyarakat yang lebih luas serta menjadi cerminan mahasiswa-mahasiswa STD Bali dan New Media College yang kreatif, beretika dan berbudaya. Selamat kepada para pemenang!



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University