Tuesday | Jul 16, 2019

February 04, 2019

Indonesia Building Material Architecture and Interior Expo 2019, Pameran Pengembangan Wawasan Material dan Bahan Bangunan


Rabu,30 Januari 2019. Telah berlangsung acara pembukaan pameran pengembangan material Indonesia Building Material Architecture and Interior Expo 2019 atau Indo Build Tech Bali. Acara pameran ini sendiri merupakan pameran yang ke-10 dan acara pertama di tahun 2019. Pameran Pengembangan Bahan Bangunan diselenggarakan bertujuan memberi informasi mengenai perkembangan industri teknologi dan bahan bangunan terkini kepada masyarakat baik dalam maupun luar negeri serta memberikan wawasan baik bagi para konstruksi muda, mahasiswa, akademisi dan desainer tentang bahan bangunan dan teknologi terbaru terkait bahan bangunan.
Pameran ini diselenggarakan di beberapa kota seperti Jakarta, Makassar, Bandung dan Surabaya serta di koordinasi oleh PT Debindo Mitra Tama. Bertepatan di Sanur Plaza Hotel, pameran ini menampilkan karya-karya arsitek ternama Indonesia serta karya partisipan dari universitas dengan jurusan teknik sipil dan desain interior seluruh Bali yang turut memeriahkan pameran sejak tanggal 30 Januari – 3 Februari 2019.
Pembukaan di awali dengan doa dan sambutan direktur utama PT. Debindo Mitra Tama, Moch. Kushendarman lalu di ikuti penyerahan sertifikat kepada universitas pendukung pameran diantaranya Universitas Udayana, ISI Bali, Kampus STD Bali, Universitas Warmadewa, Universitas Dwijendra dan Universitas Ngurah Rai. Pameran ini secara resmi di buka untuk umum setelah pengguntingan ronce melati oleh tamu undangan yang hadir.
Dalam rangka memeriahkan pameran yang digelar selama 5 hari ini di adakan beberapa seminar, workshop, talkshow oleh narasumber-narasumber yang ahli di bidangnya. Di hari terakhir pameran, akan diadakan lomba live sketch oleh IAI Bali ( Ikatan Arsitek Indonesia )  yang dapat di ikuti oleh SMA/K dan Mahasiswa. Serta parade Band Archicoustic oleh IAI Bali. (Int & Mic).



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University