Tuesday | Jul 16, 2019

July 04, 2019

MENGENAL LEBIH DALAM KAMPUS STD BALI DALAM “JELAJAH KAMPUS STD BALI 2019”


Sabtu, 29 Juni 2019, Kampus STD Bali mengadakan “Jelajah Kampus Sekolah Tinggi Desain Bali 2019”. Pada kegiatan Jelajah Kampus STD Bali di tahun 2019 ini teman-teman calon mahasiswa baru STD Bali diperkenalkan dengan berbagai macam kegiatan kampus serta metode pengajaran desain oleh dosen dan perwakilan mahasiswa dari Kampus STD Bali di beberapa jurusan. Tidak hanya teman-teman calon mahasiswa baru yang hadir pada kali ini, para orang tua peserta Jelajah Kampus turut mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Kampus STD Bali tersebut.

Para peserta juga berkesempatan mencoba dan berlatih dengan fasilitas yang sudah disediakan oleh Kampus STD Bali, yang bertujuan untuk memperkenalkan para calon mahasiswa baru STD Bali dengan sistem pembelajaran desain di setiap jurusan, mulai dari Desain Interior, Desain Komunikasi Visual serta Desain Fashion.

Dibantu para dosen dan mahasiswa STD Bali para peserta mengikuti “mini workshop” yang diadakan, diantaranya ada menggambar komik, animasi, pelatihan sketchup dan mendesign ulang pakaian. Beberapa peserta yang diwawancarai mengaku senang sekaligus terpesona dengan fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh Kampus STD Bali yang lengkap dan modern, mereka bahkan mengaku tidak ragu untuk memilih Kampus STD Bali sebagai pilihan kampus mereka. 



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University