Wednesday | Dec 11, 2019

October 03, 2019

Ramah Tamah Prodi Desain Interior


Jurusan Desain Interior Kampus STD Bali kembali menggelar kegiatan RATAM (Ramah Tamah) atau MAKRAB (Malam Keakraban) yang di gelar di Wisma Nangun Kerti, Bedugul. Mengambil tema PATRIOR yang memiliki singkatan Part Of Warrior, kegiatan makrab tahun ini berlangsung dari tanggal 28-29 september 2019.

Sebelum berangkat menuju lokasi para peserta, panitia dan dosen mengikuti kegiatan sembahyang bersama di Kampus STD Bali dan berangkat bersama menggunakan bus yang sudah di sediakan oleh panitia. Ratam sendiri di buka dengan pengenalan seluruh panitia lalu di ikuti dengan sambutan oleh ketua STD Bali, Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn, sambutan dan pengenalan jurusan oleh Ketua Jurusan Desain Interior, Ardina Susanti, ST., MT.

Setelah makan siang, para mahasiswa mengikuti kegiatan selanjutnya yaitu oenampilan yel-yel dari setiap kelompok dan games yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa, panitia dan beberapa dosen yang hadir. Kegiatan yang paling di tunggu adalah pertunjukan seni yang di adakan malam hari dan BBQ bersama.

Di hari terakhir,mahasiswa dan panton mengadakan senam bersama pukul 6.00 pagi dan di lanjutkan dengan tracking. Pada kegiatan penutupan diadakan pembacaan dan pembagian hadiah pemenang games,yel-yel dan tugas-tugas yang sebelumnya diberikan lalu di tutup dengan kegiatan bersih-bersih area bersama.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University