Tuesday | Mar 19, 2019

February 27, 2019

Seminar Cerdas dan Kreatif di Era Digital


martfren Community beserta dengan BEM STD Bali mengadakan Seminar Cerdas dan Kreatif di Era Digital pada tanggal 18 Februari 2019 yang merupakan rangkaian acara dari Road to DIES NATALIS STD Bali dan New Media College 2019. Seminar ini dihadiri oleh Dani Akhyar selaku Head of Community Development dari Smartfren Telecom dan Atika Soebarjo selaku Smartfren Club Coordinator sebagai narasumber.
    Acara dimulai pada pukul 10:00 WITA dengan Dani Akhyar sebagai pembicara pada sesi pertama. Disini beliau menjelaskan mengenai perkembangan jaringan 4G selama beberapa tahun terakhir dan jenis-jenis produk yang dibuat pada era digital. Pada kesempatan ini juga diadakan pemberian doorprize berupa kartu perdana Smartfren dan Modem untuk beberapa orang dengan mengunggah foto di sosial media menggunakan tagar #SmartfrenCommunity dan #KuotakanMaumu.
    Sesi kedua dilanjutkan dengan pembicara Atika Soebarjo yang memberikan penjelasan tentang potensi internet di Indonesia  untuk peluang bisinis dan usaha yang berguna untuk para enterpreneur muda. Beliau juga ikut mempromosikan mengenai Smartfren Club serta keuntung-keuntungan yang dapat diperoleh dari menjadi agen Smartfren Club.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University