Tuesday | May 21, 2019

February 27, 2019

Turnamen Futsal STD BALI dan New Media College DIES NATALIS CUP 2019


Sabtu, 16 Februari 2019 telah berlangsung turnamen futsal “Dies Natalis Cup 2019” yang bertempatan di Meazza Futsal, Teuku Umar.  Turnament futsal ini diselenggarakan oleh UKM Gravity Football Club, dan merupakan bagian dari serangkaian acara Road to Dies Natalis STD BALI dan New Media College 2019.
Adapun keseruan dalam turnamen futsal ini berlangsung selama dua hari yakni 16-17 februari 2019, dengan 8 tim futsal dari SMA/SMK Se-Denpasar yang akan memperebutkan gelar juara pertama. Pada hari pertama (Sabtu, 16 februari 2019), turnamen ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan panitia yang hadir kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, sambutan dari I Gusti Ngurah Gede Gitayogi Irhandi, S.Sn selaku pembina GFC , serta Ms Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M. Sn selaku Ketua dari STD BALI. Turnamen Futsal ini resmi dibuka dengan penendangan Bola ke Gawang oleh Ketua STD Bali.
Acara dilanjutkan dengan pertandingan futsal antar SMA/SMK yang tentunya dimeriahkan oleh antusiasme para supporter dari masing-masing tim yang bertanding. Juara Pertama  dari Dies Natalis Cup 2019 ini diraih oleh SMAN 6 Denpasar, kemudian Juara kedua yang diraih SMAN 1 Kuta serta juara ketiga diraih oleh SMAN 1 Gianyar. Selain itu, gelar top score dalam turnament futsal Dies Natalis Cup 2019 jatuh pada I.B Aditmanu Surya dari SMAN 1 Gianyar, serta gelar supporter terbaik selama turnamen ini diberikan kepada SMK Wira Harapan. Selamat kepada para juara, sampai jumpa pada Dies Natalis Cup Tahun Depan!.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University