Wednesday | Dec 11, 2019

October 09, 2019

UKM EXPO STD Bali 2019


Menyusul dimulainya tahun ajaran baru 2019, STD Bali dan New Media College menggelar UKM EXPO untuk memperkenalkan berbagai UKM yang ada kepada para mahasiswa baru. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019 dan bertempat di Lapangan Parkir STD Bali. Pukul 17.00, pameran dibuka dengan sambutan dari Ketua STD Bali, Ibu Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn. dan Ibu Inten Pertiwi, S.IP., M.M, dilanjutkan dengan pemotongan pita.

Setelah acara pembukaan, para mahasiswa dipersilakan untuk mengunjungi 12 booth UKM, booth HMJ DI, booth HMJ DKV,  booth PPK (Putra Putri Kampus) dan booth BEM yang telah tersedia di dalam area parkir. Disamping menyediakan booth, masing-masing perwakilan UKM juga menyungguhkan penampilan untuk memperkenalkan kegiatan UKM.

Phetra tampil pertama dengan membawakan lagu Indonesia Raya, Tanah Airku dan Attention – Charlie Puth. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari UKM Goldmonk, GMS, dan Teater Biru Jingga yang menampilkan teater yang berjudul “Yami ni tojikondeiru”. Di sela-sela penampilan, pembawa acara memberikan kuis untuk berinteraksi dengan mahasiswa. Terakhir, sekitar pukul 20.00, pameran ini ditutup dengan penampilan dance dari UKM Thunder.

Dengan diadakannya acara ini, mahasiswa baru diharapkan dapat memilih UKM sesuai dengan minat dan bakat mereka.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University